Nugget So Nice, Enak dan Aman dikonsumsi 

Produk makanan instan Nugget tentunya merupakan makanan yang banyak disukai orang-orang terutama anak-anak. Makanan instan satu ini, selain cocok untuk dijadikan cemilan juga bisa dijadikan sebagai lauk. Rasanya yang tidak bisa dipungkiri memiliki citarasa yang enak, ternyata nugget juga bisa dibuat sendiri, tapi ini sangat merepotkan dan menyita waktu yang lama. Untuk itu banyak banyak sekali Nugget siap olah yang banyak dijual nugget, salah satunya Nugget So Nice. Merk Nugget yang terbilang unggulan di pasaran. Nugget So NIce dapat dibeli dalam bentuk beku dan tentunya siap goreng. Lalu hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam membeli nugget di pasaran?

Dewasa ini produk nugget yang yang terbuat dari olahan daging ayam  ini banyak sekali dijual dipasaran. Dari nugget yang bermerek ternama sampai merek baru, hingga dari  penjaja dipasar tradisional. Dikemas rapi dan ada juga yang dalam bentuk curah atau per kiloan. Anda bisa memperhatikan beberapa sebelum membeli Nugget.

Warna Nugget. Anda bisa memperhatikan warna Nugget. Perhatikan kulit luar nugget, biasanya dilapisi tepung roti dengan warna putih hingga kuning oranye muda butirannya. Pilihlah yang berwarna putih atau kuning muda dan tidak berwarna oranye mencolok. Warna yang kuat bisa jadi karena pemakaian pewarna yang bukan dari pewarna makanan.

Aroma Nugget. Nugget dengan bahan daging ayam ini jika dipotong akan menebarkan aroma daging atau ayam yang segar dan asli.

Harga Nugget. Harga nugget berbahan asli biasanya lebih mahal dibandingkan dengan nugget curah.

 

Lihat juga beragam frozen food enak dan menarik lainnya di Nugget Sehat

 

Kemasan jika masih ragu, perhatikan pada kemasan nugget. Produk yang bagus dan berkualitas biasanya dilengkapi dengan info nutrisi, nama produsen jelas, alamat produsen, kode produksi, nomor registrasi BPOM juga nomor registrasi Halal dari LPPOM MUI serta tanggal kadaluarsa pangan.

Daya Simpan Nugget. Nugget yang  asli, dapat bertahan dalam suhu ruangan selama 1-2 hari akan menjadi berlendir dan bau / basi. Sedangkan yang diberi bahan kimia dapat bertahan selama 4 atau lebih dan  tetap bagus.

Sebelum anda membeli Nugget So Nice, pastikan anda tau jenis-jenis nugget, agar anda tidak bingung dalam memilih sekaligus, anda juga dapat memilih nugget sesuai dengan kesukaan keluarga anda.

  1. Nugget Ayam.

Jenis nugget yang paling populer dan paling banyak disukai. Nugget yang terbuat dari daging  ayam ini dilapisi dengan tepung panir atau tepung roti,  kemudian digoreng atau dengan minyak hingga tenggelam.

  1. Nugget Tempe. 

Seperti yang kita ketahui tempe merupakan salah satu makanan favorit orang Indonesia yang dapat dikreasikan dengan beragam olahan, termasuk nugget tempe. Yap, Nugget Tempe. Karena nugget tempe sulit ditemukan di pasaran, kamu bisa membuatnya sendiri lho di rumah. Tentunya dengan bahan yang terjangkau sekaligus menyehatkan. Siapkan 2 papan tempe atau disesuaikan dengan keinginan, satu bawang bombay, bawang putih, merica, garam, gula pasir, 2 butir telur, tepung bumbu, 5 sendok makan tepung sagu, dan tepung roti. kukus tempe selama 5 menit. Hancurkan tempe dan campur semua bahan. masukkan ke dalam loyang dan kukus kembali selama beberapa menit. Setelah itu angkat dan potong oleskan ke kocokan telur dan tepung roti. Goreng nugget tempe hingga matang

  1. Nugget Ikan Tuna. 

Salah satu jenis ikan laut merupakan ikan yang banyak mengandung protein, vitamin B6, magnesium, dan selenium yang baik untuk kesehatan. Kamu juga bisa membuat nugget dari ikan tuna, lho! Untuk membuatnya, kamu membutuhkan ikan tuna yang sudah di fillet, 6 sendok makan tepung terigu, wortel dan seledri, 4 siung bawang putih, garam, gula, dan 2 butir telur. Telur kocok plus tepung panir.

  1. Nugget Jamur Tiram.

Jika, kamu anda bosan dengan Nugget berupa daging, kamu juga bisa membuat nugget dari sayuran, salah satunya nugget yang berbahan jamur tiram. Untuk membuatnya kamu membutuhkan 250 gram jamur tiram atau sesuai dengan selera,  tepung terigu, tepung roti, 2 butir telur, susu bubuk sachet, merica bubuk, kaldu sapi, pala bubuk, garam, ketumbar, daun bawang dan seledri, air, jintan bubuk, dan mie telor.

Campurkan jamur tiram ke dalam mie telur dan diamkan selama beberapa menit hingga mengembang. Lalu campurkan semua bahan yang telah disiapkan. Setelah itu tuangkan ke dalam loyang dan kukus selama satu jam. Dan potong lalu goreng.

Jika terasa ribet, anda bisa membeli Nugget So Nice yang memiliki banyak varian rasa yang tentunya enak dikonsumsi dan aman untuk anak-anak.

 

Beberapa Paket Catering Kami yg ada :

 

Call Now
WhatsApp